Rabu, 02 September 2020

Camat Mariso Apresiasi Kinerja Dari Jajaran Direksi PD. Pasar Makassar

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Kunjungan Dirops PD Pasar, Saharauddin Ridwan di Kantor Camat Mariso mendapat apresiasi dari Camat Mariso, Harun Rani. Dalam pertemuan itu Harun Rani mengatakan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Direksi PD Pasar sekarang.

"Saya sangat apresiasi jajaran Direksi sekarang karena baru kali ini ada program kerjasama yang dilakukan oleh pihak PD Pasar dan Kecamatan." kata Harun saat membuka acara pertemuan, Rabu (02-09-2020).

Ia juga menuturkan bahwa kerjasama itu sangat penting karena Camat dan Lurah adalah penguasa wilayah setempat.

"Saya berharap kordinasi ini bisa berjalan dengan baik. Kalau butuh tenaga kami punya Satpol PP yang standby." ujarnya.

Sementara Direktur Operasional, Saharuddin Ridwan mengatakan, "kami menyebutnya ini adalah kolaborasi kepentingan. Karena semua punya kepentingan. Dan Pasar ini kan milik Pemerintah Kota jadi harus ada koordinasi dengan penguasa wilayah setempat yakni Camat dan Lurah." Ujarnya.

Selama ini menurut Sahar, koordinasi baru terjalin jika ada kejadian, seperti kebakaran, keributan dan sebagainya. Sehingga ke depan koordinasi ini terus dilanjutkan tidak hanya sebatas pada saat andanya kejadian.

Kerjasama yang digagas adalah pemantauan sambungan listrik dikalangan pedagang, penataan parkiran agar tidak mengganggu arus lalulintas, pembuangan sampah dan keamanan. Kerjasama ini juga melibatkan Babinsa dan Bimmas setempat.