Jumat, 23 Juli 2021

Danny Akan Mengulangi Kerjasama SDM bersama Singapore Cooperation Enterprise

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar,~ Pemerintah Kota Makassar bersama Singapore Coorporation Enterprise (SCE ) akan mengulang kerjasama bidang Capacity Building yakni peningkatan Sumber Daya Manusia.


Hal tersebut terungkap dalam pertemuan yang digelar  secara virtual, antara Wali kota Makassar Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto bersama manajemen SCE.


Wali Kota Danny mengatakan, peningkatan sumber daya manusia bagi aparatur sipil negara dipandang sangat perlu untuk meningkatkan kapasitas dan daya saing Sumber Daya Manusia di Pemerintahan Daerah.


"Ini adalah moment yang sangat bagus, apalagi tahun 2014 kita pernah laksanakan pelatihan ASN bersama SEC dan tahun ini kita akan ulang kembali," kata Danny.


Untuk merealisasikan kerjasama tersebut, pemerintah kota Makassar telah menyerahkan proposal kepada pihak Komisaris SEC .


Dari proposal yang sudah diajukan, kata Danny sejauh ini tidak banyak yang dikoreksi oleh SEC sehingga  Pemkot mempersiapkan dokumen kerjasamanya.


"Harapan kita pihak SEC setuju dengan proposal dan tidak banyak dikoreksi, rencananya kita buat tahun depan pada bulan September karena saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid 19," jelas Danny. (*).