Kamis, 22 Juli 2021

Meski Hari Lebaran, Jasa Raharja Tetap Survey Ahlu Waris Kirban Laka Lantas

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar,- Selama libur lebaran dan libur nasional lainnya, petugas Jasa Raharja tetap bersiaga terutama jika terjadi peristiwa kecelakaan. Rabu (21/07/2021) 


Seorang warga Kelurahan Manjangloe Kabupaten Jeneponto menjadi korban kecelakaan meninggal dunia setelah ditabrak pengendara motor pada hari Selasa, 20 Juli 2021 pukul 08.00 WITA sesaat setelah shalat Idul Adha. Petugas Jasa Raharja yang bertugas di wilayah Jeneponto pada hari itu juga langsung melaksanakan survey ahli waris serta membantu melengkapi dokumen-dokumen pendukung agar santunan bisa segera diserahkan.


Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulsel, Bapak Ifriyantono mengungkapkan bahwa ini merupakan komitmen pelayanan yang selalu ditanamkan kepada petugas Jasa Raharja. Dalam memberikan pelayanan santunan pihaknya tidak mengenal yang namanya hari libur.


Ketika ada kecelakaan maka Jasa Raharja akan hadir dengan didukung oleh inovasi dan teknologi yang ada.


Bapak Ifriyantono juga tidak henti-hentinya mengingatkan pengendara untuk selalu berhati hati dalam berkendara, memastikan kelayakan kendaraan sebelum digunakan serta selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas. (*).