Minggu, 15 Agustus 2021

Menpora Zainudin Apresiasi Niat Wali Kota Danny Kembangkan Fasilitas Olahraga Di Makassar

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar,- Sejumlah anak bangsa yang berhasil mengukir prestasi di bidang olahraga menunjukkan tingginya bakat dan minat untuk menekuni kegemarannya menjadi sebuah kebanggan negeri. Rahmat Erwin Abdullah asal Makassar menjadi salah satu di antara mereka.


Sadar akan potensi tersebut, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto berinisiatif akan mengembangkan beberapa fasilitas olahraga di Makassar sebagai upaya melahirkan atlet dunia.


“Di Makassar kami bangga. Satu di antara juara olahraga rupanya berasal dari kota Daeng. Ini menjadi desakan sekaligus motivasi bagi pemerintah untuk bergegas menyiapkan sarana olahraga yang memadai. In Shaa Allah di bawah kepemimpinan saya kembali ini, saya akan berupaya untuk itu demi lahirnya calon atlet dunia”,terang Danny.


Penuturan dan niat Wali Kota Makassar ini di sampaikannya saat menjadi narasumber di salah satu stasiun televisi nasional yang menghadirkan sejumlah atlet berprestasi dan juga turut di hadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.


Menpora Zainudin yang menyimak penuturan Wali Kota Danny turut senang dan mengapresiasi serta memberikan dukungannya untuk niat tulus tersebut.


“Di sinilah peran Pemerintah Kabupaten/Kota untuk melihat potensi yang ada. Salut untuk Wali Kota Makassar yang tanggap melihat peluang ini. Semoga di Makassar bisa muncul atlet bukan hanya angkat besi tapi semua cabang olahraga lainnya”ungkap Zainuddin. (*).