Jumat, 06 Agustus 2021

Menyambut Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI pada 2021, Kapolres Pelabuhan Makassar Percepat Vaksinasi

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar, - Dalam rangka menyambut  Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI pada 2021, tidak semarak di tahun - tahun sebelumnya di akibatkan oleh pandemi Covid - 19. Kapolres  Pelabuhan Makassar  AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si  saat wawancara di ruangannya Jl. Ujung Pandang menyampaikan bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka  menyambut 17 Agustus 1945 adalah percepatan vaksin yang digelar oleh Polres Pelabuhan Makassar. Jumat (6/8/2021).


Menurutnya, masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid 19.  Polres Pelabuhan Makassar juga mengawal kegiatan bantuan sosial untuk di berikan kepada masyarakat yang berdampak pada pandemi Covid - 19.


" Kegiatan lain tidak bisa menimbulkan keramaian, jadi kita mau buat lomba panjat pinang tidak jadi karena tidak boleh berkerumun. Guna mencegah penularan Covid - 19 , untuk itu di himbau kepada masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan di larang berkerumun, " ujar Kapolres Pelabuhan Makassar.  (L).