Sabtu, 30 Oktober 2021

Kepala Kantor wilayah ATR/BPN Sulsel, Gelar Lomba Untuk Tingkatkan Kinerja Pegawai BPN Sulsel

Tags




Nuansa Terkini Makassar, -  Dalam rangka Hari Ulang Tahun Agraria Tata Ruang  Kepala Kantor wilayah ATR/BPN Sulsel, Bambang Priyono SH, MH menggelar perlombaan yang pesertanya dari dua puluh empat Kabupaten Kota di lingkup Kantor Pertanahan. Saat di konfirmasi di Jl. Yusuf Daeng Ngawing mengatakan bahwa cabang olahraga yang. dipertandingkan  adalah Futsal, Badminton, Tennis meja kemudian Idol untuk mencari bakat yang mempunyai talenta. Jumat (29/10/21).


Menurutnya, Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. PPKM sudah berada pada level dua untuk itu Kepala Kantor wilayah ATR/BPN Sulsel, melakukan lomba Pekan Olahraga Hantaru guna untuk persatuan dan kebersamaan yang harus di pelihara sehingga terjalin tali silaturahmi di lingkup BPN.


" Sebelum bertanding seluruh pegawai BPN yang datang kemarin mereka satu tes PCR, kedua Pekan Olahraga ini  udah hampir dua tahun. Kita ngak ketemu dengan anak - anak  melalui perlombaan  Pekan  Olahraga tersebut kita dapat bersilaturahmi kembali, khususnya mereka semua dan Alhamdulillah sudah mencapai target seratus persen. Jadi ini merupakan bagian dari apresisasi saya, " ujar Bambang Priyono.


Kepala Kantor wilayah ATR/BPN Sulsel,  menilai kinerja pegawai Badan Pertanahan bagus dan meminta untuk Tahun 2022. Agar kerja seluruh pegawai BPN Sulsel  bekerja cepat dan kerja keras sehingga dapat memberi nilai tambah kepada masyarakat Sulsel pada umumnya.


" Harapannya dengan adanya Pekan Olahraga, ya kerjanya supaya semangat di Tahun 2022. Saya minta udah ngak ada lagi pungli di Kantor Pertanahan kerjanya integritas, " tegasnya. (Ln/Nr,Mila).