Selasa, 19 Oktober 2021

Plt Kepala Dinas Pendidikan Gowa Akan Terapkan Sistem Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Tags

 



Nuansa Terkini Gowa, - Di tengah pandemi Covid - 19 yang melanda seluruh dunia banyak yang terdampak, akibat nya seluruh siswa melakukan sistem pembelajaran secara online. Plt Kepala Dinas Pemerintah Kabupaten Gowa Rieke Susanti ST, MT saat di konfirmasi di ruangannya Jl. Mesjid Raya mengatakan sistem pembelajaran selama pandemi yaitu sistem daring dan luring. pembelajaran luring di lakukan pada daerah yang jangkauannya tidak terjangkau oleh internet dilaksanakan secara berkelompok - kelompok. Senin (18/10/2021).


" Guru datang kerumah masing - masing, tapi insyaallah Tanggal 1 November ini kita akan buka Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMP). Kita akan memantau dulu sudah berapa persen yang sudah di vaksin, dalam satu ruangan jumlah siswa lima puluh  dan proses belajarnya tiga jam selama satu minggu. Sistem Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ada Standar Operasional Prosedurnya, nanti kami akan share video nya untuk pembelajaran tatap muka, "  ujar Rieke Susanti.


Ia berharap, agar  pandemi Covid - 19 menurun. Sehingga pertemuan tatap muka bisa di laksanakan berjalan dengan lancar, mematuhi protokol kesehatan yang ketat agar keadaan bisa normal kembali dan  pertemuan tatap muka bisa seratus persen di laksanakan. (Ln/Mila).