Senin, 15 November 2021

Kapolres Pelabuhan Makassar Akan Melaksanakan Operasi Zebra Guna Menjaga Keselamatan Dan Kelancaran Lalu Lintas

Tags




Nuansa Terkini Makassar, -  Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, saat di ruangannya menyampaikan bahwa akan melakukan kegiatan Operasi Zebra selama empat belas hari. Kegiatan Operasi Zebra tersebut merupakan  kegiatan yang dilakukan serentak oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) seluruh Indonesia. Senin (14/11/2021).


" Sampai hari ini mulai sampai empat belas hari kedepan sasarannya adalah untuk menjaga keselamatan, kelancaran lalu lintas, melakukan pemeriksaan surat - surat kendaraan,  memeriksa kelengkapan kendaraan seperti Helm, Sim, STNK, Safety belt termasuk pelanggaran Lalu Lintas  lainnya, " kata Kadar Islam.  


Operasi Zebra ini dilaksanakan guna memastikan kendaraan tidak melanggar aturan baik kelengkapan dokumen maupun alat berkendara.


Selain itu, Operasi Zebra yang mulai dilangsungkan pertengahan bulan November 2021 ini juga berlangsung untuk memutus menyebaran Covid19.


" Kita akan laksanakan kegiatan Operasi Zebra  selama empat belas hari, sekaligus memutus penyebaran Covid - 19 di wilayah Polres Pelabuhan Makassar, " ujarnya.


Kapolres Pelabuhan Makassar menghimbau kepada masyarakat Kota Makassar, untuk  tetap menjaga protokol kesehatan. (Ln/Jamila).