Sabtu, 06 November 2021

Sebut HMI Organisasi Kader, Wali Kota Danny Harapkan Kontribusi Nyata Membangun Negeri

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto hadir dalam pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Makassar yang di adakan di Baruga Anging Mammiri Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Sabtu (6/11/2021).


Menyempatkan hadir pada pelantikan pengurus HMI Makassar periode 2021-2022, Wali Kota Makassar yang akrap dengan sapaan Danny itu berkelakar dan menitipkan pesan moral bagi para pengurus.


“HMI itu adalah organisasi kader. Banyak keluaran HMI yang berhasil menjadi pemimpin maupun penggerak keberhasilan bidang. Olehnya itu tak salah jika di HMI di sebut corongnya para pemimpin”,ucap Danny dengan tepukan riuh peserta.


Di hadapan para pengurus serta orang-orang berpengaruh di HMI, Wali Kota Danny juga meminta agar HMI tetap solid dan berkolaborasi dalam bersosial agar tetap dapat mempertahankan eksistensinya.


“Zaman sekarang sudah berganti. Sudah saatnya pula kita harus segera beranjak dan beradaptasi dengan kondisi yang ada. Pengurus lakukan kolaborasi sosial namun tetap loyal pada organisasi ini. Kunci sukses yakni menjadi kontrol sosial di masyarakat”,tegasnya.


Mengambil tema revitalisasi kader guna mewujudkan kader yang loyal dan berkualitas demi mencapai tujuan HMI, Ia pun menyampaikan pesan bagi pengurus.


“Sesuai tema revitalisasi kader untuk kader yang loyal, menjadi perhatian agar selalu meningkatkan kemampuan diri dan memberikan manfaat untuk organisasi. Pentingnya memegang komitmen dengan terus bersosial agar mengetahui apa yang di butuhkan oleh negeri”,tutup Wali Kota.(*)