Rabu, 09 Februari 2022

Camat Ujung Tanah Sukseskan Program Vaksinasi 100% Diwilayahnya

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP,M.Si menghadiri sekaligus membuka acara lintas sektor Bidang Kesehatan di dampingi Perwakilan Kepala Puskesmas dan Perwakilan Danramil Ujung Tanah acara tersebut dilaksanakan di Aula Puskesmas Pattingalloang. Kamis (10/2/2021).


Kegiatan tersebut di hadiri oleh masyarakat, 4 Kelurahan yaitu Kelurahan   Pattingalloang, Kelurahan Pattingalloang Baru, Kelurahan Cambaya, Kelurahan Camba Berua yang berada di wilayah Puskesmas Pattingalloang.


Camat Ujung Tanah Ibrahim menyampaikan kepada Ketua Rt dan Rw agar mensukseskan vaksinasi 100% di wilayahnya masing -  masing.


"Rt, Rw  turut berperan dalam membantu Lurah khususnya petugas kesehatan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, untuk melakukan Vaksinasi khususnya Lansia karna lansialah yang rawan terkena Virus Covid. Agar terhindar dari Virus Covid maupun Virus varian baru," ujar Ibrahim Chaidar. 


"Semoga kerja kerja kita ini dapat terciptanya Vaksinasi 100% khususnya di wilayah kecamatan ujung tanah agar masyarakat terbebas dari Covid," tambahnya. (*).