Kamis, 16 Juni 2022

Dinas PU Tes 165 Laskar Pelangi Tenaga Ahli Teknik

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar, -  Laskar Pelangi Tenaga Ahli Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, telah mengikuti tes di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Dinas PU pada Har Kamis, 16 Juni 2022. Peserta yang mengikuti tes sekitar 165 orang.


Di tes oleh 5 Pejabat Struktural Dinas PU Kota Makassar, yang terdiri dari Sekretaris Dinas dan 4 Kepala Bidang


Tes Tenaga Ahli Teknik ini dilakukan guna untuk membantu pihak BKPSDMD Kota Makassar dalam melakukan uji keahlian sekaligus memverifikasi berkas yang menjadi persyaratan administrasi.


Proses Tes Keahlian dilakukan sejak pukul 09.00 WITA hingga pukul 16.00 WITA dan berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.


Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Zuhaelsi Zubir: mengucapkan terima kasih kepada para pejabat struktural lingkup PU yang telah meluangkan waktu dalam melakukan tes wawancara kepada para calon laskar pelangi tenaga ahli teknik. Semoga tenaga ahli teknik yang telah lulus ini dapat bekerja sesuai bidang keahliannya masing-masing.


PPID Dinas PU Makassar Hamka Darwis menambahkan"Berita Acara Hasil penilaian ini akan terkirim ke pihak BKPSDMD Kota Makassar besok, Jumat 17 Juni 2022, selanjutnya Pihak BKPSDMD yang akan melakukan penempatan tenaga ahli sesuai kebutuhan masing-masing SKPD". ungkapnya.(*).