Rabu, 22 Juni 2022

Kadis Perhubungan Makassar Turunkan Personil Untuk Melakukan Pengaturan Lalulintas

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar menyampaikan  bahwa  kegiatan pengaturan lalulintas yang di lakukan oleh personil Dinas Perhubungan Kota Makassar di beberapa wilayah yaitu Emysaelan Jl. Alauddin, Jl. Aroepala Hertasning Baru, Jl. Nusantara (Depan RM. Bandar Tuna), Jl. Perintis Kemerdekaan, Jl.Sanrangan Daya, Jembatan barombong. Kamis (23/6/2021).



Menurut Kadis Perhubungan Kota Makassar Iman Hud dalam keterangannya kondisi arus lalulintas, dalam keadaan lancar dan terkendali.



Selain itu, telah terjadi trable di lampu merah sungai saddang. Lampu hijaunya hanya 5 detik terus beralih lagi ke lampu merah, mengakibatkan volume kendaraan dari arah u-turn Jl. Monginsidi menuju lampu merah sungai saddang.



Personil Dinas Perhubungan Kota Makassar menindaklanjuti laporan tersebut, agar tidak terjadi kemacetan sehingga kondisi arus lalulintas berjalan lancar di perempatan Jl. Sungai Saddang dan Jl. Monginsidi.




"Kita harus cepat merespon kalau ada hal hal teknis yang dapat mengganggu kelancaran arus lalulintas sehubungan dengan keselamatan pengguna jalan,”ujar Iman Hud.