Jumat, 17 Juni 2022

Personil Dishub Makassar Melakukan Proses Pengecekan ITCS

Tags


Nuansa Terkini Makassar, -  Dinas Perhubungan Kota Makassar Bidang Sapras terus mengupayakan percepatan pengecetan pada sistem komunikasi CCTV yang mendapatkan gangguan jaringan. 


Kepala Bidang Sapras Andi Candrawati memaparkan bahwa Dishub telah menugaskan anggotanya khusus untuk melakukan proses pengecekan ITCS itupun hanya membantu Tim Balai Pengelola Transportasi Darat,.


”Kamipun telah menugaskan anggota untuk melakukan proses pengecekan gangguan  dan hasilnya nanti kita liat dari Balai Perhubungan Darat karna jaringan itu biasa bermasalah makanya untuk teknisi titik kerusakannya di ketahui oleh Balai,"ujarnya.


Menurutnya berdasarkan informasi dari team  yang ikut serta pada proses pengecekan saat ini telah menyampaikan ke pihak balai dan hasilnya nanti kita lihat karna kami hanya membantu mengecek dan yang mengetahui titik kerusakannya itu mereka (BPTD).


“Intinya kami tetap kerjasama BPTD karna biar gimana untuk persoalan jaringan CCTV tetap kami butuhkan guna mengontrol setiap situasi yang ada di kota makassar, ungkapnya. (*).