Minggu, 12 Juni 2022

Wali Kota Danny Melayat, Sampaikan Duka Mendalam Wafatnya Pastor Felix Layadi

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, ~ Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto menyampaikan duka mendalam masyarakat Makassar, atas wafatnya Pastor Felix Layadi, Imam diosesan keuskupan agung Makassar.


Hal itu diutarakannya, saat melayat di keuskupan agung, tempat disemayamkan jenazah Pastor Felix Layadi,  di Jalan M T. Thamrin 5-7. Sabtu Malam (11/6/2022).


"Semoga perjalanan beliau disisi Tuhan menjadi perjalanan yang terbaik, disertai doa doa dari kita semua," ucap Danny dalam sepatah katanya. 


Danny mengatakan kepergian beliau menjadi kehilangan bukan hanya bagi umat Katolik, tapi kehilangan bagi seluruh masyarakat Kota Makassar.


Terlebih lagi kata Danny, Pemkot Makassar saat ini lagi giat giatnya melaksanakan sebuah program yang disebut program perkuatan keimanan ummat bagi semua ummat beragama.


Salah satu momen kick off menurut Danny, adalah tentang program perkuatan keimanan ummat, dengan pembangunan Religius Park secara bersamaan.


"Tanggal 18 Agustus rencananya kami melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Religius Park, enam rumah ibadah secara bersamaan, maka dengan itu tentunya kepergian beliau, merupakan sebuah kehilangan bagi kita," ungkap Danny.


Danny berharap selanjutnya akan muncul kader kader baru, baik dari pemuda, maupun bahagian dari jalur pendidikan yang ada di keuskupan agung.(*).