Rabu, 20 Juli 2022

Dinas Pariwisata Makassar Menyelenggarakan Program Perencanaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota

Tags




Nuansa Terkini Makassar, -  Mendukung percepatan restorasi ruang Kota Makassar menuju kota nyaman kelas dunia “Sombere dan Smart City”, Dinas Pariwisata Kota Makassar menyelenggarakan Program  Perencanaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota. Kamis, 21 Juli 2022. di Hotel Aerotel Smile Makassar 


Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar terus berupaya melakukan pengembangan potensi bahari menjadi potensi wisata andalan di Kota Makassar. Salah satu program yang dilaksanakan yaitu perencanaan Destinasi Pariwisata kabupaten/Kota. 


Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Bapak Andi Tenri Lengka, SH, M.Si dalam sambutannya menyampaikan pentingnya perencanaan dalam pengembangan destinasi pariwisata guna terlaksananya pengolahan destinasi wisata bahari sesuai dengan masterplan yang telah disusun sebagai bahan acuan pembangunan di daya tarik wisata tersebut.


Pada kegiatan ini Dinas Pariwisata Kota Makassar berharap instansi teknis industri pariwisata terkait, lurah maupun seluruh kelompok sadar wisata yang hadir pada acara ini dapat berpartisipasi dalam pengembangan wisata bahari untuk mendukung percepatan restorasi ruang Kota Makassar menuju kota nyaman kelas dunia “Sombere dan Smart City” (*).