Rabu, 20 Juli 2022

Kadis dan Pejabat Struktural PU Beri Arahan Laskar Pelangi

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, - Seluruh Laskar Pelangi baru dan pindahan dari SKPD lain yang penempatan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassa, menghadiri kegiatan pengarahan yang akan dilaksanakan di  Ruang Sipakatau Kantor Balaikota Makassar. Rabu, (20/7/2022).


Kegiatan pengarahan tersebut dihadiri oleh: Kadis PU, Sekdis PU, Kepala Bidang, Kepala UPT, Para Kasubag, 397 Laskar Pelang


Acara ini digelar dalam rangka memberikan pengarahan sekaligus pembekalan kepada 397 Laskar Pelangi yang akan bertugas di Dinas PU Kota Makassar.


Kadis PU berpesan kepada seluruh Laskar Pelangi Dinas PU Makassar berkomitmen untuk menjaga integritas, loyalitas dan disiplin kerja.


Sekretaris Dinas PU Denny Hidayat juga memberikan pesan agar Laskar Pelangi bisa menjadi aparatur yang bernilai dalam kondisi apapun dan dimanapun berada.Baik kadis maupun sekdis membuka ruang komunikasi kepada seluruh Laskar pelangi jika dalam menjalankan tugas terdapat kendala dan masalah.


Kadis PU, "Jangki curhat ke pihak lain kalo ada masalah ta, saya membuka ruang untuk menerima semua curhatan ta terkait masalah dan kendala yang kita hadapi dalam bekerja". terangnya. 


Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas PU Makassar, Hamka Darwis menambahkan "Ibu Kepala Dinas memberikan kesempatan kepada masing-masing kepala bidang dan kepala UPT dalam menyampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan oleh Laskar Pelangi nantinya jika telah bertugas di bidang masing-masing" jelasnya. (*).