Rabu, 31 Agustus 2022

Camat Ujung Tanah Gelar Apel Pagi

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah menggelar Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP,M.Si, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Ujung Tanah, Senin (13/06/2022).


Kegiatan Apel Pagi dihadiri oleh Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S.STP, M. Lurah se-Kecamatan Ujung Tanah, Kasi dan pegawai Asn dan non Asn Lingkup Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah.


Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar pada kesempatannya menyampaikan kepada seluruh Pegawai Asn dan non Asn untuk turun langsung ke lapangan untuk menyukseskan Program Utama Pemerintah Kota Makassar yakni Lorong Wisata (Longwis).


Selain itu Camat Ibrahim juga meminta kepada laskar pelangi yang lulus nanti akan dibagi setiap lorong dan akan diberi tanggung jawab dan ada 7 Lorong masing-masing per Kelurahan yang akan di jadikan Lorong Wisata (Longwis).


“Lorong Wisata ini ukurannya bukan hanya sekedar cantiknya saja, tetapi ukurannya adalah bagai mana kita memberdayakan ekonomi masyarakat dalam lorong,” tutupnya