Senin, 08 Agustus 2022

Dispar Makassar Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Dasar Sumber Daya Manusia Kepariwisataan

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Terus Berupaya Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia di Sektor Kepariwisataan, Dinas Pariwisata Kota Makassar Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Dasar Sumber Daya Manusia Kepariwisataan bagi Masyarakat Umum Guru dan Pelajar di Hotel Almadera Makassar, Jl. Somba Opu. Senin, (8/8/2022)


Pagi ini, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Bapak Andi Tenri Lengka SH M.Si menghadiri sekaligus membuka kegiatan pelatihan dasar sumber daya manusia kepariwisataan bagi masyarakat umum guru dan pelajar. 


Kegiatan ini nantinya akan berlangsung selama tiga hari 08-10 Agustus 2022 di Hotel Almadera Makassar.


Kegiatan pelatihan sumber daya manusia dalam sektor kepariwisataan ini merupakan wujud dari program pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di sektor kepariwisataan. 


Pelatihan ini bertujuan untuk memberi pemahaman tentang sadar wisata dan sapta pesona bagi masyarakat dan memperkenalkan program lorong wisata sebagai daya tarik wisata yang sedang dikembangkan. (*)