Kamis, 11 Agustus 2022

Dispar Kota Makassar Terima Kunjungan Dari Ikatan Duta Lingkungan Hidup Duta

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Hari ini, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Bapak Muhammad Roem menerima kunjungan dari Ikatan Duta Lingkungan Hidup Kota Makassar (Ikadah Makassar) di Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar. Kamis, 11 Agustus 2022


Adapun tujuan dari kunjungan Ikadah Makassar yaitu untuk melakukan audiensi mengenai inisiasi teman-teman IKADAH Makassar untuk turut serta berpartisipasi dan berkolaborasi dalam menyukseskan pagelaran Makassar International EIGHT Festival & Forum (F8 Makassar) pada 7-11 September 2022 mendatang. 


Dinas Pariwisata Kota Makassar sangat mengapresiasi kedatangan dari rombongan Ikadah Makassar yang memiliki semangat dan kemauan untuk ikut berpartisipasi dalam gelaran pesta rakyat Kota Makassar ini. 


Banyak hal yang tentunya teman-teman Ikadah Makassar ini bisa lakukan untuk membantu menyukseskan gelaran Festival F8 nantinya, mulai dari campaign mengenai lingkungan hidup sampai dengan berkolaborasi bersama teman-teman dari Asosiasi Duta Wisata Indonesia (Adwindo) Kota Makassar.


Kolaborasi dari berbagai komunitas bersama dengan pemerintah Kota Makassar ini diharapkan dapat memberikan hasil yang signifikan sehingga akan berdampak luar biasa terhadap industri dan masyarakat Kota Makassar tentunya. (*).