Kamis, 11 Agustus 2022

Dispar Makassar Berkolaborasi Dengan APPBD Menyelenggarakan Indonesia Shopping Festival

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Mendorong Percepatan Pemulihan Perekonomian di Indonesia Khususnya di Kota Makassar, Dinas Pariwisata Kota Makassar Berkolaborasi dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menyelenggarakan Indonesia Shopping Festival (ISF) 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Main Antrium Nipah Park. Kamis ,11 Agustus 2022.


Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Bapak Muhammad Roem, menghadiri sekaligus membuka acara Indonesia Shopping Festival (ISF) 2022 yang dilaunching di Nipah Park. 


Indonesia Shopping Festival (ISF) ini merupakan kegiatan yang berskala Nasional dan berpusat di Kota Solo. Kegiatan ini akan dilaksanakan serentak di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia termasuk di Kota Makassar. 


Acara ini akan berlangsung selama 10 hari dari tanggal 11 - 21 Agustus 2022. Avcara ini akan dimeriahkan dengan pesta diskon hingga 77% sesuai dengan usia Republik Indonesia tahun ini. 


Dalam sambutannya, Bapak Muhammad Roem menyampaikan bahwa ISF ini merupakan program kolaborasi bersama antara industri seluruh mal bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Dinas Perdagangan. 


Kegiatan ini merupakan langkah awal pemerintah sebelum memasuki acara tahunan Makassar Great Sale 2022 yang rencananya akan di laksanakan sebagai rangkaian acara hari ulang tahun (HUT) Kota Makassar ke 415 tahun pada 09 November 2022 mendatang.


Kegiatan ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam melakukan upaya percepatan pemulihan ekonomi di Indonesia terkhusus di Kota Makassar. (*).