Rabu, 10 Agustus 2022

Dispar Makassar Melaksanakan Pelatihan Sumber Daya Manusia

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Terus Mendorong Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia di Sektor Kepariwisataan, Dinas Pariwisata Kota Makassar Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Dasar Sumber Daya Manusia Kepariwisataan bagi Masyarakat Umum Guru dan Pelajar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Ibis Jl. Maipa. Rabu, 10 Agustus 2022


Siang ini, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Bapak Andi Tenri Lengka SH M.Si menghadiri sekaligus membuka kegiatan pelatihan dasar sumber daya manusia kepariwisataan bagi masyarakat umum guru dan pelajar. 


Kegiatan pelatihan dasar Sumber Daya Manusia (SDM) di sektor kepariwisataan ini akan berlangsung selama tiga hari 10-12 Agustus 2022 di Hotel Ibis Makassar.


Kegiatan  ini merupakan wujud dari program pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di sektor kepariwisataan. 


Pelatihan ini bertujuan untuk memberi pemahaman tentang peran serta masyarakat umum dalam perkembangan pariwisata di Kota Makassar. Dalam kegiatan ini juga masyarakat di berikan edukasi mengenai program prioritas pemerintah Kota Makassar yakni Lorong Wisata. Masyarakat di dorong untuk dapat melihat dan mengambil peluang bisnis di bidang pariwisata terkait dengan pelaksanaan program Lorong Wisata ini. (*).