Rabu, 31 Agustus 2022

Wawali Makassar Bersama Camat Ujung Tanah Tinjau Langsung Lokasi Kerja Bakti

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar, - Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP,M.Si Bersama Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S.STP, M.M Mendampingi Wakil Wali kota Makassar Hj. Fatmawati Rusdi, SE meninjau langsung Lokasi Kerja Bakti di Samping Kanal Kelurahan Gusung.


Satgas kebersihan melakukan kerja bakti di Kelurahan Gusung Kecamatan Ujung Tanah bersama warga sekitar di Jalan Sabutung Baru, di Kelurahan Gusung, pada Sabtu (22/1/2022).


Diapun berbaur dengan para satgas kebersihan dan juga warga sekitar, ia nampak berbincang dan meminta agar semua masyarakat bisa menjadi duta lingkungan dengan memperhatikan kebersihan sekitar.


“Peduliki’ dengan keadaan sekitarta’. Gelisah ketika melihat ada tumpukan sampah ataupun kotoran. Bergegas untuk membersihkan itu jauh lebih baik. Jadilah duta lingkungan dengan peduli kebersihan,”ungkapnya.


Wakil Walikota Makassar Patmawati didampingi Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP, M.Si, Sekretaris Camat Amanda Syahwaldi,S.TP, M.M, berkeliling melihat seputar Jalan Sabutung Baru dan menyapa masyarakat.


Ibu, bapak kalau kita peduli kebersihan sekitar selain daerahta’ bersih tentunya nyaman untuk di huni. Berbagai penyakit juga akan terhindar. Jadi jangan menolak untuk peduli tapi gelisahlah untuk selalu bersih,”ujarnya.


Kegiatan tersebut dihadiri ihadiri Kepala dinas pekerjaan umum, Zuhaelsi Zubir., Staf Pemerintahan Kecamatan Ujung Tanah, para Lurah, Satgas Kebersihan, warga sekitar, RT, RW dan Tokoh Masyarakat H. Arsyad, di Kelurahan Gusung.