Selasa, 06 September 2022

Ada Dua Pintu Masuk ke Lokasi Makassar F8, Ini Titiknya

Tags

  


Nuansa Terkini Makassar,— Panitia penyelenggara Makassar International Eight Festival and Forum (Makassar F8) menyediakan dua pintu masuk bagi pengunjung.


"Pintu masuk yang pertama ada di Bundaran CPI (Center Point of Indonesia), Jalan Metro Tanjung Bunga," ujar panitia penyelenggara PT. F8, Hilmy Dzaky, Selasa (6/09).


Persis setelah masuk dari pintu ini, kata Hilmy Dzaky, pengunjung akan berada di Zona 1. Di Zona ini terdapat Folks Area, Performance Stage, dan di depan Masjid Amirul Mukminin ada Flora Area.


"Pintu masuk kedua, dari arah Makassar Golden Hotel nanti langsung ke Zona 4 di Anjungan Toraja-Mandar," kata Hilmy Dzaky.


Setelah masuk di Zona 4, pengunjung akan disuguhkan banyak pilihan kuliner. Ada juga Performance Stage, Play Ground, dan Fine Art Area.


Kedua pintu masuk lokasi event Makassar F8 berdampingan dengan pintu keluar. Jadi akses masuk dan keluar untuk pengunjung hanya ada di dua titik tersebut.


Diketahui, Makassar F8 mengambil lokasi di sepanjang Anjungan Pantai Losari atau sekitar 1,4 km yang kemudian dibagi menjadi 4 zona.