Senin, 12 September 2022

Camat Bontoala Kukuhkan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Penjabat (Pj) Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di 12 kelurahan di wilayah kecamatan Bontoala secara resmi dikukuhkan oleh Camat Bontoala, Arman Nurdin yang berlangsung di aula Kantor Kecamatan Bontoala, Selasa (12/7).


Camat Bontoala menjelaskan, pelantikan sempat tertunda, karena diberlakukan PPKM. Berdasarkan surat keputusan. 12 (dua belas) PJ ketua LPM resmi menjadi ketua LPM kelurahan di wilayah Kecamatan Bontoala.


Saya juga berharap, dengan dilantiknya pengurus LPM ini bisa menjadi momentum untuk bersinergi dengan berbagai unsur bersama-sama membangun masyarakat,” kata Arman.


Menurut Arman, LPM berfungsi untuk memberikan masukan dan terlibat langsung dalam pembangunan yang bersifat teknokratis dan implementatif.


“Saya mengajak kepada seluruh pengurus ditingkat kecamatan sampai kepada pengurus di tingkat kelurahan untuk bergandengan tangan bahu membahu menjadikan LPM ini sebagai sarana pengabdian,” ujarnya.


Hadir dalam kegiatan pengukuhan tersebut, 12 Lurah yang berada di wilayah kecamatan Bontoala para PJ Ketua LPM,Camat dan Sekertaris Camat Bontoala. (*).