Senin, 12 September 2022

Camat Bontoala Pimpin Sabtu Bersih

Tags


Nuansa Terkini Makassar, -  Pemerintah Kecamatan Bontoala menggelar Sabtu Bersih yang dipimpin langsung Camat Bontoala, Arman Nurdin di jalan Kalumpang Malimongan Baru, Sabtu (12/02/2022).


Kegiatan Sabtu Bersih dipusatkan poros jalan Kalumpang dan sekitarnya serta dirangkaikan dengan senam kesegaran jasmani (SKJ) sekaligus memperkenalkan produk Pegadaian Cabang Unit Pontingku kepada peserta Sabtu Bersih.


Turut hadir Sekcam Bontola, Manggala Putra S.STP, Kasubag, Staf Kecamatan Bontoala, Lurah se-Kecamatan Bontoala, Kepala Seksi dan staf Kelurahan se-Kecamatan Bontoala, Tokoh masyarakat dan RT/RW Kelurahan Malimongan Baru.


Menurut Arman Nurdin, kerja Sabtu Bersih merupakan sinergitas dan kekompakan antara warga, Lurah dan Rt/Rw yang harus diperkuat diwilayahnya masing-masing. Mengapa tidak.. ? ini merupakan wadah mempersatukan persepsi untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan asri.


“Kerja bakti harus dilaksanakan disetiap wilayah yang dipusatkan di kelurahan, karena ini program Walikota yang ingin melihat kita hidup bersih dan sehat,” jelas Arman.(*).