Minggu, 11 September 2022

Camat Rappocini Membuka Kegiatan Mini Lokakarya

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, - Camat Rappocini Syahruddin, S.Sos,M.Adm.Pemb membuka Kegiatan Mini Lokakarya I (BOKB) Kecamatan Rappocini yang digelar di aula Emmy Saelan Lt. 3 Kantor Kecamatan Rappocini, Rabu (29/06/2022).


Turut Hadir Kanit Binmas Polsek Rappocini Iptu Basman, Kepala UPTD KB Kecamatan Rappocini, Penyuluh KB se-Kecamatan Rappocini.

 

Kegiatan Mini Lokakarya I (BOKB) Kecamatan Rappocini ini dalam rangka membahasmasalah stunting di Kecamatan Rappocini.

 

Syahruddin dalam sambutannya berharap seluruh stakeholder dan dinas terkait dapat bersama-sama menangani masalah stunting di wilayah Kecamatan Rappocini.

 

“Dalam menghadapi masalah stunting yang ada di Kecamatan Rappocini, saya berharap kita dapat bersama-sama dan tentunya seluruh stakholder serta dinas terkait dapat berkoordinasi untuk menangani masalah tersebut” ujar Syahruddin.

 

Dalam apel tersebut, Camat Rappocini mengungkapkan terima kasih pada pejabat Lama dan selamat pada pejabat baru pada lingkup Pemerintah Kecamatan Rappocini.


“Saya selaku Camat Rappocini mengucapkan terima kasih pada pejabat lama atas dedikasinya dan masa baktinya selama berada pada Kecamatan Rappocini dan kami mengucapkan selamat tiba pada pejabat baru pada lingkup Pemerintah Kecamatan Rappocini.


Semoga dengan adanya semangat baru, bisa menaikkan pelayanan dan membantu menjalankan acara-acara Wali Kota Makassar” ujar Syahruddin.


Syahruddin jua mengingatkan pada seluruh peserta apel buat bersama-sama membantu mengsukseskan acara pemkot Makassar yaitu Lorong Wisata (Longwis) pada Kelurahan masing-masing. (*).