Minggu, 18 September 2022

Danny : Grand Opening BCC, Bukti Makassar Tangguh

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menyampaikan sambutannya saat hadir di grand opening Black Canyon Coffee Hertasning, Minggu (18/09). 


Ia berharap cabang baru ini bisa menjadi wadah perputaran ekonomi di kota Makassar, sekaligus membuka lapangan kerja yang baru bagi warga Makassar dan sekitarnya. 


“Cabang baru artinya ada lapangan kerja untuk masyarakat. Berarti mengurangi pengangguran. Lalu secara otomatis akan ada perputaran ekonomi didalamnya. Nah semoga saja cabang baru ini bisa memberikan sumbangsih untuk menekan laju inflasi di kota ini,” kata Danny.


Diketahui, pasca pandemi Covid - 19, perlahan sektor ekonomi mulai menggeliat. Beberapa usaha baru mulai bermunculan, hotel, dan restoran yang tadinya tidak beroperasi kini mulai bangkit kembali. 


Hadirnya BCC Hertasning menjadi pertanda, ekonomi Makassar mulai pulih. Harapan Danny, hal baik ini dapat diikuti oleh pelaku usaha lainnya sehingga Makassar bisa benar - benar pulih dan bangkit lebih cepat dari hantaman badai pandemi Covid - 19. 


"Ini bukti. Jika Makassar tangguh. Pemerintah tentunya mendukung pelaku usaha agar bisa pulih lebih cepat, dan bangkit lebih kuat. Apalagi kita punya program Makassar Recover yang mendorong terciptanya pemulihan ekonomi," optimisnya.