Selasa, 06 September 2022

Kepala Kantor Kementerian Agama Gowa Gelar Bimbingan Pernikahan

Tags




Nuansa Terkini Gowa, - Kepala  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gowa Gelar kegiatan Binwin Tk. KUA Kecamatan Somba Opu Angkatan 16, acara itu diadakan di Aula Kemenag Kabupaten Gowa. Pada Hari Sabtu 3 September 2022.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gowa, Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag, Kepala KUA Kec. Somba Opu,  Fasilitator Dari Penyuluh Agama yang diikuti oleh peserta Bimbingan Pernikahan 15 Pasang. dan juga yang memberikan Materi Dari Kepala Puskesmas Dr. Haris. serta Koordinator Penyuluh KB. Kec. Somba Opu. Thaupan Pratama. S.Km. M.Kes.


Kegiatan tersebut  di buka secara  resmi dan sekaligus memberikan arahan dan sambutan oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Gowa. 


Kepala KUA Somba Opu Kabupaten Gowa Rasidudin menyampaikan bahwa pernikahan itu sunnah. Dalam rangka untuk mencapai keluarga yang Samara Sakina. Mawaddah Warahma, beliau juga mengatakan bahwa. bukan hanya sekedar hubungan suami istri tetapi perlu di pahami tentang tanggung jawab sebagai seorang suami istri.  (Ln).