Selasa, 11 Oktober 2022

Camat Bontoala Siap Dukung Program Vaksinasi 100 Persen

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Pemetintah Kecamatan Bontoala optimis dapat turut serta menyukseskan program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam upaya vaksinasi 100 persen bagi masyarakat.


Makanya, Camat Bontoala, Arman S menggejot vaksinasi di sejumlah titik agar masyarakat dapat terhindar dan penyebaran Covid -19 dapat dicegah.


Hal ini disampaikan saat Arman memantau langsung vaksinasi di empat titik Kecamatan bersama Kapolsek Bontoala dan menargetkan sebanyak 1000 orang.


Saya bersama Kapolsek Bontoala memantau langsung kegiatan Vaksinasi menuju 100 % Kecamatan Bontoala. Kami targetkan sebanyak 1.000 orang,” katanya, Sabtu (29/1/2022).


Kegiatan vakasinasi tersebar di empat titik yaitu Puskesmas Malimongan Baru, Puskesmas Layang, Recover Centre Kel Bontoala, Recover Centre Kelurahan Baraya.


“Vaksinasi ini untuk 12 Kelurahan. Dan gerakan vaksinasi akan terus dilaksanakan, hingga sasaran mencapai 100 %. Semua berjalan dengan lancar, dimana kami juga memperketat protokol kesehatan,” papar Arman. (*).