Minggu, 30 Oktober 2022

Danny Pomanto Sabet Penghargaan Wali Kota Terpopuler di AHI 2022

Tags

 



Nuansa Terkini Malang,—  Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto dianugerahi penghargaan Pemimpin Terpopuler 2022 di Media Digital 2022 sub kategori Wali Kota dalam Anugerah Humas Indonesia 2022 di Hotel Atria Malang, Jawa Timur, Jumat (28/10/2022) lalu.


Tidak hanya itu, Pemerintah Kota Makassar juga menerima penghargaan Institusi Terpopuler di Media Digital 2022 sub kategori Pemerintah Kota dalam ajang ini.


Danny Pomanto menyampaikan terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan Humas Indonesia kepada dirinya dan juga Pemerintah Kota Makassar.


"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan," ungkap Danny Pomanto.


Dia menegaskan apa yang dilakukannya bersama Pemkot Makassar semata-mata untuk kebaikan dan kepentingan masyarakat.


"Tujuan kami bukan berlomba-lomba untuk populer, tapi paling tidak itu mewakili banyak kegiatan kita lakukan kemudian naik jadi berita sehingga bisa masuk list," ujarnya (29/10/2022).


Diketahui anugerah ini dinilai berdasarkan kinerja komunikasi dan keterbukaan informasi lembaga publik yang bertujuan mendorong terciptanya humas yang strategis dan kontributif bagi reputasi positif segenap institusi publik dan perusahaan milik negara/daerah.

 

Malam Anugerah Humas Indonesia dihadiri Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, Wali Kota Malang, Rektor Institut Pertanian Bogor, Rektor Universitas Sumatera Selatan dan Kepala Daerah pemenang Anugerah Humas Indonesia 2022.