Selasa, 11 Oktober 2022

Dinas Pariwisata Bersama PIP Makassar Menjalin Kemitraan Untuk Pengembangan dan Peningkatan Kinerja

Tags




Nuansa Terkini Makassar, -  Dinas Pariwisata Kota Makassar Menerima Kunjungan Kementerian Perhubungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar. Selasa, 11 Oktober 2022. 


Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem di dampingi Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas, Zulkifli Salam di Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar. 


Tujuan dari kunjungan ini yaitu dalam rangka menjalin kemitraan dengan Stake Holder/Pemangku Kepentingan untuk pengembangan dan peningkatan kinerja Politeknik lImu Pelayaran Makassar dengan Dinas Pariwisata Kota Makassar.


Capt Sukirno selaku ketua rombongan Politeknik Ilmu Pelayaran menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pariwisata Kota Makassar khususnya Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar dan jajarannya yang telah menerima dengan hangat kunjungan yang dilakukan pada hari ini. 


Dengan adanya kunjungan ini, Dinas Pariwisata Kota Makassar dan Politeknik Ilmu Pelayaran berharap moment ini merupakan awal kerjasama guna mengembangkan juga meningkatkan kinerja dari masing-masing pihak.