Jumat, 21 Oktober 2022

Dinas Pariwisata Mempromosikan Potensi Wisata Kota Makassar Pada Acara Pontianak Expo 2022

Tags


Nuansa Terkini Makassar, -  Dinas Pariwisata Kota Makassar ikut berpartisipasi dalam Pontianak Expo 2022 Di Pontianak Convention Centre, Kota Pontianak. Kamis, 20 Oktober 2022


Kegiatan ini merupakan rangkaian acara semarak hari jadi Kota Pontianak yang ke 251. Rencananya Acara ini akan berlangsung selama 5 hari yaitu dari hari Kamis - Senin, 20-24 Oktober 2022. Kegiatan yang dibuka langsung Walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM.,MT  bertujuan untuk memamerkan produk unggulan khas daerah dan Gebyar UMKM dari seluruh Indonesia. 


Tak ketinggalan Dinas Pariwisata Kota Makassar juga ikut serta dalam menyemarakkan kegiatan ini dengan ikut mempromosikan potensi wisata yang ada di Kota Makassar. Seperti yang diketahui Kota Makassar memiliki tiga potensi wisata unggulan yaitu Wisata Bahari, Wisata Sejarah dan Kuliner. 


Beberapa staff yang ikut memakai pakaian adat Sulawesi Selatan untuk menggaet penggunjung datang ke booth Dinas Pariwisata Kota Makassar. Walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM.,MT menyempatkan datang ke booth Dinas Pariwisata Kota Makassar untuk mengapresiasi kedatangan delegasi dari Dinas Pariwisata Kota Makassar atas partisipasinya di Pontianak Expo ini.


Selain itu, hadir pula Istri Gubernur Kalimantan Barat sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Barat, Ny Lismaryani yang datang mengunjungi dan berbincang di booth Dinas Pariwisata Kota Makassar.