Senin, 03 Oktober 2022

Dispar K Makassar Melaksanakan Pelatihan Dasar SDM Kepariwisataan Bagi Masyarakat Umum

Tags




Nuansa Terkini Makassar, -  Terus Berupaya Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia di Sektor Kepariwisataan Khususnya di Lorong Wisata, Dinas Pariwisata Kota Makassar Melaksanakan Pelatihan Dasar SDM Kepariwisataan Bagi Masyarakat Umum. Senin - Rabu, 3-5 Oktober 2022. Di Hotel Grand Palace Makassar 


Pagi ini, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Bapak Andi Tenri Lengka SH M.Si menghadiri sekaligus membuka kegiatan pelatihan dasar SDM di sektor kepariwisataan bagi masyarakat umum.


Kegiatan ini  akan berlangsung selama tiga hari 03 - 05 Oktober 2022 di Hotel Grand Palace Makassar. Peserta pelatihan ini berasal dari Masyarakat umum berjumlah 50 orang yang berasal dari 14 Kelurahan di Kota Makassar.


Kegiatan pelatihan sumber daya manusia dalam sektor kepariwisataan ini merupakan wujud dari program pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di sektor kepariwisataan. 


Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang peras masyarakat dalam penerapan sadar wisata dan sapta pesona dalam pengembangan kepariwisataan di Kota Makassar.