Kamis, 20 Oktober 2022

Kadis Pariwisata Makassar Membuka Acara Grand Opening Of Swiss-belCourt

Tags






Nuansa Terkini Makassar, -  Berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan potensi wisata di Kota Makassar khususnya di bidang bisnis hospitality, Hari ini kadispar Muhammad Roem hadir sekaligus membuka acara Grand Opening of Swiss-belCourt Makassar. Kamis, 20 Oktober 2022. 


Sejumlah langkah strategis telah dilakukan pemerintah kota Makassar melalui dinas pariwisata untuk menggaet pemerintah pusat agar lebih banyak menggelar kegiatan di Kota Makassar. 



Dalam sambutannya, kadispar Muhammad Roem menyampaikan komitmen pemerintah kota Makassar untuk turut memajukan sektor pariwisata di bidang hospitality. Salah satunya dengan pelaksanaan MICE EXPO yang diikuti 38 hotel se-Kota Makassar di tgl 15-16 kemarin di Phipo Mal Makassar. Untuk langkah selanjutnya penyusunan Calender of Event untuk tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Kota Makassar. Hal ini secara tidak langsung bisa menambah tingkat hunian hotel di Kota Makassar. 


Bukan hanya itu, strategi lain yang dilakukan Dispar Makassar adalah dengan mengajak Organisasi terkait seperti PHRI dan Asita untuk penyusunan kegiatan promosi di kota-kota lain di tahun 2023 mendatang.