Selasa, 29 November 2022

Dispar Makassar Apresiasi Pelaksanaan Kegiatan Travel Dialog

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Dorong Terbukanya Peluang Investasi yang Besar bagi Kota Makassar dan Kabupaten Sleman, Dinas Pariwisata Kota Makassar Apresiasi Pelaksanaan Kegiatan Travel Dialog oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman. Selasa, 29 November 2022. Hotel Almadera Makassar.


Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran, Yulianti hadir dan memberikan sambutan di acara Travel Dialog yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman. Selasa, 29 November 2022.



Pelaksanaan kegiatan Travel Dialog (tatap muka/table top B2B) merupakan salah satu upaya pemerintah Kabupaten Sleman, Yogyakarta dengan pemerintah Kota Makassar untuk sama-sama membangun sinergitas. Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk saling memperkenalkan potensi pariwisata guna pembangunan dan peningkatan sektor pendapatan asli daerah dari sektor pariwisata. 


Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran meyampailan apresiasi kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman karena telh memilih Kota Makassar sebagai Kota tujuan pelaksanaan kegiatan Travel Dialog 2022. Kegiatan ini diharapakan dapat membuka elusng investasi ysng besar bagi Kota Makassar dan Kabupaten Selamn kedepannya.