Kamis, 17 November 2022

Dispar Makassar Menerima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kota Makassar

Tags


Nuansa Terkini Makassar, -  Dinas Pariwisata Kota Makassar menerima kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Enrekang. di Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar. Jumat, 18 November 2022. 


Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Zamhir Islamie Hatta bersama Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Makassar, Safaruddin menerima rombongan DPRD Kabupaten Enrekang di Kantor Di ad Pariwisata Kota Makassar. 




Asrul Annas Nasir selaku Sekretaris Komisi III dan ketua rombongan DPRD Kabupaten Enrekang menyampaikan adapun maksud dan tujuan kunjungan kerja ini yaitu untuk melakukan konsultasi terkait informasi dan referensi terkait anggaran pada program lorong wisata di Dinas Pariwisata Kota Makassar. 


Pemerintah Kota Makassar menyiapkan Rp 170 miliar yang anggarannya bersumber dari 36 dinas dan badan, 15 kecamatan serta 12 bagian Sekretaris Daerah untuk mendukung penuh lorong wisata dengan 114 program kegiatan.


Termasuk dalam daftar 36 dinas di Kota Makassar, Dispar Makassar terus berupaya memberikan dukungan untuk program Lorong Wisata di Kota Makassar. Mulai dari dukungan infrastruktur lorong sampai dengan pemberdayaan masyarakat lorong untuk terus berinovasi dalam pengelolaan daya tarik wisata lorong di Kota Makassar. 




Ungkapan terima kasih di sampaikan oleh Asrul Annas Nasir selaku ketua rombongan atas sambutan hangat dari Dinas Pariwisata Kota Makassar dan berharap Semoga apa yang didiskusikan hari ini dapat menjadikan Kabupaten Enrekang dan Kota Makassar menjadi lebih baik lagi. 


Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kabid Ekraf  berterima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Enrekang. Semoga apa yang yang didiskusikan kedua Kabupaten/Kota ini dapat membangun hubungan kerja sama yang baik kedepannya.