Minggu, 27 November 2022

Dispar Makassar Terus Melaksanakan Kegiatan Untuk Memperkuat City Branding Kota Makassar

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Dinas Pariwisata Kota Makassar konsisten berikan ruang berekspresi bagi para pelaku usaha sub sektor seni Kota Makassar dengan melaksanakan Festival Seni Pertunjukan yang ke 4 di Tahun 2022


Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar terus melaksanakan kegiatan untuk memperkuat city branding Kota Makassar dengan tujuan menjadikan Kota Makassar sebagai pusat Festival dan MICE. Salah satunya yaitu dengan melaksanakan kegiatan Festival Seni Pertunjukan. Minggu 27 November 2022. 


Pelaksanaan Festival Seni Pertunjukan ini merupakan kali ke 4 yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar di Tahun 2022.



Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Bapak Andi Tenri Lengka menghadiri sekaligus membuka acara Festival Seni pertunjukan ke 4 Tahun 2022. Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi wadah dan ruang berekspresi bagi para pelaku usaha kreatif sub sektor seni pertunjukan serta meningkatkan antusiasme pelaku seni pertunjukan yang ada di Kota Makassar untuk terus berkarya dan melestarikan seni budaya Kota Makassar sehingga menjadi daya tarik wisata yang menarik di Kota Makassar. 


Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Zamhir Islamie Hatta selaku ketua panitia pelaksana melaporkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan selama satu hari yaitu Kinggu, 27 November 2022 dan diikuti oleh 4 kelompok band serta 15 kelompok pelaku seni pertunjukan Kota Makassar di Gedung Kesenian Societeit de Harmonie Makassar.