Minggu, 27 November 2022

Sekdis Pariwisata Makassar Membuka Kegiatan Perencanaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Dinas Pariwisata Kota Makassar Terus Berupaya Tingkatkan Potensi Wisata Kota Makassar Melalui Pelaksanaan Kegiatan Perencanaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota.Senin, 28 November 2022. Hotel W Three Makassar. 


Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar terus melakukan pengembangan terhadap potensi wisata budaya yang ada sehingga dapat menjadi wisata andalan Kota Makassar. 



Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Bapak Andi Tenri Lengka menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Perencanaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota di Hotel W Three Makassar. 


Kegiatan ini akan dilaksanakan selama satu hari, Senin 28 November 2022 yang di ikuti oleh kurang lebih 100 orang peserta yang berasal dari Camat dan Kelompok Sadar Wisata se Kota Makassar. 


Pelaksanaan kegiatan Perencanaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota ini dimaksudkan untuk memberikan wawasan serta pengetahuan kepada camat dan kelompok sadar wisata se Kota Makassar tentang  perencanaan dan pengelolaan destinasi wisata budaya di Kota Makassar.