Jumat, 18 November 2022

Kabid Pengembangan Destinasi Pariwisata Makassar Membuka Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Dinas Pariwisata Kota Makassar Terus Berupaya Memberdayakan Masyarakat Lorong Wisata Dalam Mengelolah Daya Tarik Wisata Lorong di Kota Makassar. Jumat, 18 November 2022. Hotel W-Three Premier Makassar 


Pemerintah Kota Makassar terus menggalakkan pengembangan program Lorong Wisata, Program ini merupakan salah satu bentuk dukungan nyata pemerintah Kota Makassar dalam mendorong pemulihan sektor ekonomi di Kota Makassar. 


Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar melaksanakan program dan kegiatan pembenahan di beberapa lorong di Kota Makassar salah satunya yaitu Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pengelolan Destinasi Pariwisata Kota Makassar. 



Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Makassar, Safaruddin hadir dan membuka Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pengelolan Destinasi Pariwisata Kota Makassar. 


Kegiatan ini diikuti oleh 115 orang peserta yang berasal dari para dewan Lorong Wisata di Kota Makassar. Maksud dan tujuan kegiatan ini yaitu memeberikan wawasan dan pengetahuan tentang tata kelola daya tarik wisata lorong di Kota Makassar. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 18-19 November 2022 di Hotel W-Three Premier Makassar.