Kamis, 17 November 2022

Ketua TP PKK Kota Makassar Motivasi ASN Tingkatkan Kinerja

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar,- Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail turut memberikan motivasi kepada seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar untuk terus meningkatkan kinerja. 


Hal itu disampaikan Indira Yusuf Ismail saat hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Pemkot Makassar yang dipimpin Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, di Ruang Sipakatau Balai Kota Makassar, Selasa (15/11/2022).


Di hadapan seluruh OPD yang hadir, Indira tidak ingin lagi mendengar beragam alasan yang menyebabkan program pemerintah kota tidak berjalan maksimal.


"Programnya jelas, tapi tidak terlaksana dengan maksimal. Banyak alasannya!. Tapi sudahlah, mari kita sama-sama saling bantu untuk Kota Makassar yang lebih baik lagi ke depan," kata Indira Yusuf Ismail.


Menurut Indira, sebagai kota terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI) Makassar harus menjadi percontohan bagi daerah-daerah lain. 


Apalagi di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Makassar terus melahirkan beragam inovasi yang menarik perhatian.


Salah satu contohnya program Lorong Wisata yang sudah banyak dikunjungi kepala daerah. Mulai Wali Kota Sorong George Yarangga hingga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

 

"Makassar tidak boleh dikalah, selalu harus menjadi nomor satu," ucapnya.


Turut hadir dalam rapat tersebut, Sekda Kota Makassar M Ansar, beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Makassar mulai dari Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, hingga Lurah se-Kota Makassar.