Selasa, 01 November 2022

Peduli Sesama, Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Ke Pondok Pesantren.

Tags

 



Nuansa Terkini Sinjai - Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Fatahuddin B, SH., M.Hum didampingi anggotanya melakukan aksi sosial dengan berbagi rezki berupa menyalurkan bantuan sembako ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al- Markas Al- Islami Darul Istiqamah, jalan Bulu Lohe, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.


Kedatangan Kasat Binmas Polres Sinjai bersama rombongan disambut langsung oleh pimpinan pesantren Ustadz Fadlullah Marsuki. Selasa (1/11/2022).


Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama. Dan pada kesempatan ini Kasat Binmas Polres Sinjai menyerahkan langsung bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Sinjai, kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren, mengingat pesantren darul istiqamah mengasuh anak- anak yang menimba ilmu agama islam.


Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Fatahuddin B, SH., M.Hum mengatakan bahwa bantuan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama terlebih kepada anak yang menuntut ilmu agama di pesantren 

Darul Istiqamah ini. Ujarnya.


"Mudah- mudahan dengan bantuan ini, sedikit membantu pihak pesantren yang mengasuh anak- anak yang sedang menimba ilmu agama islam. Katanya.


"Apa yang kami berikan mudah- mudahan dapat membantu dan bermanfaat untuk anak-anak di pondok pesantren.”Ucapnya.


Ini adalah bentuk Kepedulian Polisi dalam hal ini Polres Sinjai kepada Para Santri, Mudah-mudahan bantuannya bermanfaat dan berkah "Tuturnya.


Selain itu, kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah silahturahmi antara Polres Sinjai dan pondok pesantren Al- Markas Al- Islami Darul Istiqamah tentunya. Tambahnya.


Pada kesempatan yang sama, Kasat Binmas Polres Sinjai juga mengajak untuk mendukung terciptanya kondusifitas di wilayah Kabupaten Sinjai dan waspadai informasi yang tidak diketahui kebenaran. Tutupnya.