Jumat, 04 November 2022

Sekdis Pariwisata Makassar Menghadiri Sekaligus Membuka Acara Fashion Fiesta

Tags


Nuansa Terkini Makassar, -  Konsisten dukung pelaku ekonomi kreatif di sub sektor fashion, Dispar Makassar melaksanakan Acara Fashion Fiesta kali kedua di tahun ini. 


Diselenggarakan di Phinisi Point Mall Makassar, mewakili Kadispar Kota Makassar, Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar,  Andi Tenri Lengka menghadiri sekaligus membuka acara Fashion Fiesta malam ini, 04 November 2022. 



Pada Fashion fiesta ini akan menampilkan produk serta koleksi 5 desainer ternama Kota Makassar dan di peragakan oleh 10 model lokal makassar pula. Disamping sektor fashion, acara ini juga memberikan wadah untuk pelaku ekonomi kreatif di sub sektor seni dan budaya yang menampilkan seni tari traditional dan kreasi dalam acara ini. 


Acara ini rencananya akan terlaksana selama tiga hari, 4-6 November 2022. Tujuan dari acara ini yaitu untuk memberikan semangat kepada pelaku ekonomi kreatif di Kota Makassar khususnya di sub sektor fashion untuk terus berkarya dan berkreasi untuk membangkitkan kembali roda perekonomian di Kota Makassar.