Kamis, 19 Januari 2023

Peduli Sesama, Kapolsek Pulau IX Polres Sinjai Besuk Warganya Yang Sakit.

Tags

 


Nuansa Terkini Sinjai, - Sebagai langkah dan upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif diwilayah hukum Polsek Pulau Sembilan Polres Sinjai, Kapolsek Iptu Sahabuddin tidak hanya melakukan kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi saja, akan tetapi juga melaksanakan dan memberikan kepedulian kepada warga masyarakat yang ada diwilayah hukumnya yang salah satunya adalah dengan menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit.


Seperti yang dilakukan hari Rabu (18/1/23). Kapolsek Pulau IX Iptu Sahabuddin menjenguk warganya yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Atas nama Ayu Arwininda (23) merupakan warga Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai.


Perempuan Ayu Arwininda saat ini diagnosa oleh dokter sedang menyidap penyakit eklamsia, dan diketahui eklamsia merupakan komplikasi kehamilan yang ditandai dengan tekanan darah tinggi dan kejang sebelum, selama, atau setelah persalinan.


Saat ini, perempuan Ayu Arwininda dalam proses penyembuhan. Kami berharap dan mendoakan agar proses penyembuhannya dapat berlangsung lebih cepat," Ujar Kapolsek Pulau Sembilan.


Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Iptu Sahabuddin menuturkan bahwa dengan adanya kepedulian dan rasa empati dari Polri kepada warga dengan menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga serta agar terjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.


"Diharapkan dengan kedatangan Kapolsek Pulau Sembilan untuk menjenguk warganya yang sakit dapat memberikan motivasi dan menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.” Harapnya.