Senin, 30 Januari 2023

Sepekan di Gembok, Akhirnya Dinas Perpustakaan Kembali Aktif

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, - Kadis Perpustakaan Tenri A. Palallo bersama Kanit Tipikor Polrestabes Makassar, Satpol PP, Lurah dan Bhabinkamtibmas membuka segelan yang di lakukan oleh oknum kontraktor selama sepekan


Seperti berita sebelumnya bahwa keterangan bu kadis perpustakaan menerima keluarga Kerung-Kerung Bersatu (KKB) di teras, karena sudah sepekan ini kontraktor atau rekanan penyedia menggembok kantor karena protes atas belum terjadinya pembayaran  termen ketiga, sesuai bobot pekerjaan, 91,85 persen.


Dalam pertemuan ini, H. Ruba menyebutkan selama Kantor Perpustakaan tidak beroperasi. Sejak disegel Jumat lalu,  anak-anak selama ini bersekolah dengan program Makassar Massikola  tidak berjalan,  layanan membaca ,  belajar mengaji serta makan siang bersama tidak terpenuhi. 


“Ya, Hari ini bersama bu kadis, dan beberapa pejabat pemerintah dan kepolisian menyaksikan langsung membuka segel agar di manfaatkan seperti sediakala," Ucap H.Ruba Tokoh masyarakat KKB," Senin (30/1/2023)


Kadis perpustakaan, Tenri A. Palallo menyampaikan terimakasih  atas perhatian seluruh masyarakat, Dan aparat kepolisian serta beberapa steck holder yang ikut menyaksikan pembongkaran gembok oleh masyarakat kerung-kerung," Kat Tenri


Tenri mengaku semua layanan tidak  berjalan kemarin,  ini yang kedua kalinya. Sebelumnya penyedia menggembok.  Dibuka   oleh  Satpol PP disaksikan  polisi. Dan hari sudah di buka kembali, Semoga bisa berjalan aktivitas seperti dulu,"


Lanjut, Mantan DPPPA Makassar ini semoga tidak ada lagi penyegelan, Soal laporan di polrestabes Kota Makassar ya..kami tunggu tindak lanjut dari pihak kepolisian," Tutur Tenri


Hingga berita ini turun, Belum ada konfirmasi dari pihak penyedia (Kontraktor) alasan yang kuat menyegel dan menggembok kantor dinas perpustakaan Kota Makassar.(**).