Rabu, 29 Maret 2023

Kapolsek Resor Polres Bantaeng Menggelar Patroli Subuh

Tags



Nuansa Terkini Bantaeng, - Antisipasi aksi tawuran dikalangan pemuda, Kepolisian Resor (Polres) Bantaeng melalui Polsekta Bantaeng menggelar patroli subuh di seputaran kota Bantaeng. Sabtu (25/3)


Untuk mencegah aksi yang meresahkan warga ini terjadi, Personel Polsekta Bantaeng rutin melaksanakan patroli usai sholat subuh hingga matahari terbit.


“Benar, tadi subuh, kami melaksanakan patroli pengamanan pada sejumlah lokasi yang dianggap rawan terjadi tawuran,” ucap Kapolsekta Bantaeng Akp Agus Purnama.


Dia menambahkan, biasanya para pemuda berkumpul usai sholat subuh di beberapa ruas jalan seperti di sepanjang Lapangan hitam pantai seruni, Simpang tiga di jalan lingkar dan Kegiatan berkumpul ini disinyalir dapat berpotensi untuk melakukan tawuran maupun Balap Liar,” ungkap Kapolsek.


Patroli yang dilaksanakan sejak pukul 05.00 – 06.45 pagi ini tidak menemukan kegiatan tawuran dan balap liar, Selanjutnya Tim patroli memberikan imbauan kepada pemudi yang kebetulan berada di rute patroli agar tidak terlibat dalam kegiatan yang meresahkan warga, ujarnya.


Kapolsekta Bantaeng Akp Agus Purnama berharap dengan adanya kehadiran Polisi di tengah masyarakat, bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkasnya. (*).