Kamis, 16 Maret 2023

Personel Satlantas Polres Bantaeng Gelar Patroli Pada Malam Hari

Tags


Nuansa Terkini Bantaeng, -  Personil Satlantas Polres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan melaksanakan patroli pada malam hari (blue light patrol) dalam rangka terciptanya Kelancaran Lalulintas dan Laka Lantas.

Personil Satlantas Polres Bantaeng melaksanakan patroli seputaran Kota Bantaeng  dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan roda empat pada Kamis dini hari (16/3/2023).

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH,SIK.M.SI melalui Kasat Lantas IPTU Musmulyadi dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Blue Light Patroli dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan Preventif yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada malam hari.

Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok Satuan Lalu Lintas berupa kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya.

“Kegiatan yang dilaksanakan anggotanya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap malam hari, selain merupakan giat rutin hal tersebut juga merupakan salah satu pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat khusunya masyarakat Kabupaten Bantaeng,” ucap Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Musmulyadi.