Minggu, 03 September 2023

Ditinjau Gubernur Sulsel, Layanan Samsat Hadir di CPI Makassar

Tags


Nuansa Terkini Makassar, – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Pembina Samsat Provinsi Sulsel menghadirkan layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) pada Pameran Pekan Raya Sulsel, 28 Agustus hingga 3 September 2023.

Masyarakat dapat membayar PKB di stand tersebut dan akan mendapatkan hadiah langsung berupa suvenir, selama persediaan masih ada.

Stand Bapenda Sulsel kali ini mengusung konsep Samsat Andalan, yakni layanan pembayan PKB yang menjadi andalan untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) di Sulsel.

Stand tersebut menampilkan kedai samsat, samsat lorong, layanan drive thru, samsat keliling, Bapenda Sulsel Mobile, dan yang terbaru layanan pembayaran pajak tanpa perantara.

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman meninjau stand pameran tersebut Senin 28 Agustus 2023 malam.

Gubernur disambut Plt Kepala Bapendasulsel DR. H. Reza Faisal Saleh, S.Stp., M.Si. dan sejumlah pejabat eselon III dan IV Bapenda Sulsel serta sejumlah staf.

Pekan Raya Sulsel diharapkan akan memberikan dampak positif pada promosi pariwisata, kunjungan wisatawan, ekonomi masyarakat, pelaku usaha, UMKM, dan masyarakat ke Sulsel.(alim)