Jumat, 27 Oktober 2023

Gelar Jumat Curhat Di Kale Ko'mara, Kasat Binmas Sampaikan Ke Warga Pentingnya Cooling Sistem Hadapi Pemilu 2024

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar, - Polres Takalar melalui Satuan Binmas melaksanakan Jumat Curhat bersama warga Desa Kale Ko'mara, bertempat di Dusun Kupanga, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar. 27/10/2023.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh KBO Sat Binmas Iptu Abd. Karim, Kepala Desa Kale Ko'mara Parawangsyah Dg. Beta, Bhabinkamtibmas Aipda Suhardi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta segenap masyarakat Desa Bontokaddopepe.


Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos., M.M menyampaikan Jumat Curhat bersama warga Desa Kale Ko'mara bertujuan mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2024.


Selain itu kegiatan Jum’at Curhat ini dalam rangka membangun sinergitas dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat sekaligus mendengar dan menampung aspirasi dari masyarakat


Kasat Binmas AKP Supriadi juga menjelaskan pula bahwa tujuan program Jum’at curhat guna menyampaikan pentingnya kegiatan Cooling System dalam menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024.


“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,,” ungkapnya.