Senin, 30 Oktober 2023

Kepala Bidang Pengadaan dan Pemanfaatan Pimpin. Rapat Persiapan Penerbitan BMD Pemkot Makassar

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Kepala Bidang Pengadaan dan Pemanfaatan yH. Ismail Abdullah, S.STP memimpin rapat bersama Fungsional Analisis Kebijakan Ahli Muda Andi Husni, S.STap., M.Si adapun kegiatan rapat ini  mengenai Penertiban barang milik daerah (BMD) Pemerintah Kota Makassar yang berupa fasum taman yang terletak di jalan Topaz raya Kelurahan Masale Kecamatan Panakkukang.


Rapat tersebut untuk menertibkan Barang Milik Daerah (BMD) Pemerintah Kota Makassar yang berupa fasum taman yang terletak di jalan Topaz raya.


Untuk melakukan rencana tersebut Dinas Pertanahan Kota Makassar sudah melakukan persiapan.


Kepala Bidang Pengadaan dan Pemanfaatan Tanah H. Ismail Abdullah, S.STP, telah melakukan rapat persiapan penertiban BMD pemerintah kota Makassar berupa fasum taman, di Jalan Topaz Raya, 17 Oktober 2023.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pengadaan dan Pemanfaatan Tanah H. Ismail Abdullah, S.STP sekaligus memimpin rapat bersama fungsional analis kebijakan Ahli muda Andi Husni, S.STP,M.Si.


Adapun kegiatan rapat ini membahas mengenai penertiban barang milik daerah (BMD) Pemerintah Kota Makassar yang berupa fasum taman yang terletak di Jalan Topaz Raya, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakukang.(rls)