Rabu, 08 November 2023

Pendampingan Tehnik Lobster Dalam Mendukung Program Lorong Wisata

Tags


Nuansa Terkini Makassar,Pendampingan Teknis Lobster Air Tawar Kelompok Srikandi 07 di Longwis A' Bulosibatang  Kel. Tamamaung. Kec. Panakkukang, Longwis Logan City   Kel. Tamamaung. Kec. Panakkukang dan Kelompok Kemangi di Longwis Canberra  Kel. Tamamaung. Kec. Panakkukang, Selasa 07 November 2023.



Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2 Kota Makassar - Bidang Perikanan Budidaya melaksanakan Pendampingan Teknis Lobster Air Tawar di tiga (3) lokasi Lorong Wisata (Longwis) Binaan DP2 yaitu : Kelompok Longwis A' Bulosibatang Kelurahan Tamamaung. Kecamatan Panakkukang, Kelompok Srikandi 07 di Longwis Logan City, Kelurahan Tamamaung. Kecamatan Panakkukang, Kelompok Kemangi di Longwis Canberra, Kelurahan Tamamaung. Kecamatan Panakkukang. Selasa, (07/11/2023).


Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar melalui Bidang Perikanan Budidaya mengadakan Pendampingan Pengembangan Budidaya Lobster Air Tawar dalam mendukung program Lorong Wisata. Program Lorong Wisata ini merupakan program pemanfaatan lorong-lorong kota agar lebih produktif yang nantinya hasil dari produk perikanan dan pertanian tersebut dapat menjadi nilai tambah bagi Masyarakat dan Lorong yang ada di tata agar lebih indah, bersih dan hijau dengan tanaman sayur-sayuran dan buah.